Tembang Cinta Alhaq

Tembang Cinta Alhaq


Oleh


M. Thoyib HM



Aku padamulanya adalah harta yang tersembunyi

Kemudian aku ingin dikenal

maka kuciptakan makhluk

dan melalui aku merekapun mengenalku

Diantara tanda cinta ialah engkau

Melihat ia pergi kemedan jihad

Dan tiap – tiap perbuatan yang utama.

Tanda yang lain ialah kezuhudannya

Pada suatu yang ia lihat dari rumah kehinaan

dan kenikmatan yang musnah.

Cintaku padamu ada 2

cinta asmara dan cinta haq

buatmu cinta asmara penuh ingat dan sanjungan padamu

adapun cinta haq karena terbuka tabir melihatmu

tak ada puji untuk ini dan itu aku tak berhak.

Tapi kedalam 2 cintaku itulah puji bagimu.

Ya Allah, Jika aku jatuh hati,

izinkanlah aku menyentuh hati seseorang

yang hatinya bertaut padamu agar tidak terjatuh

aku dalam jurang cinta semu.




M. Thoyib HM

terkadang kehidupan dunia membuat kita lalai dalam mengerjakan apa yang telah menjadi sebuah kewajiban untuk akhirat

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post